Pertandingan city dan arsenal penuh dengan kartu merah

agen bola – Duel Arsenal melawan Manchester City di Emirates Stadium intens. Sebuah kertas berwarna merah untuk masing-masing tim, pertandingan itu akhirnya dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 2-0. Dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (13/01/2013) malam WIB, pemain Arsenal pertama yang kiri. Laurent Koscielny kartu merah oleh wasit Mike Dean saat laga hanya sepuluh menit untuk hidup.

Kota mampu memaksimalkan keunggulan jumlah pemain yang mereka miliki. Nationals mencetak dua gol di babak pertama kaki James Milner dan Edin Dzeko. Di babak kedua, kota mulai menurun, sementara Arsenal mencoba bangkit. Kedua tim akhirnya bermain dengan 10 orang setelah kapten kota, Vincent Kompany, bahkan dikartu merah.

Namun, kota masih mampu mempertahankan keunggulannya. Membawa pulang kemenangan 2-0 di Eastlands. Dengan hasil ini, kota tetap di peringkat tempat kedua di Premier League dengan 48 poin dalam 22 pertandingan. Mereka masih dalam tujuh poin dari Manchester United di puncak klasemen. Arsenal masih di posisi keenam dengan 34 poin.

Tim tuan rumah harus bermain dengan 10 orang sebagai menit kesembilan. Koscielny dikartu merah untuk batang Dzeko yang telah memiliki kesempatan untuk mencetak gol di area penalti. Selain untuk mengusir Koscielny, wasit Mike Dean juga telah memberikan penalti untuk tamu. Tapi Dzeko yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya. Tembakan dapat dianggap Wojciech Szczesny dengan kakinya dan bola kemudian membentur mistar gawang. Szczesny lanjut dapat melindungi bola.

Ketika pertandingan adalah 75 menit, putar kota yang telah kehilangan salah satu pemainnya. Kompany kartu merah, karena merupakan tindak pidana sulit untuk Wilshere. Di menit akhir, tim tuan rumah peluang lewat Walcott. Tapi Walcott tendangan bola melewati Joe Hart yang masih diblokir oleh Joleon Lescott.

Arsenal: Szczesny, Sagna, Vermaelen, Koscielny, Gibbs, Diaby (Ramsey 61 ‘), Wilshere, Cazorla, Oxlade-Chamberlain (Mertesacker 12’), Podolski (Giroud 57 ‘), Walcott dan juga dengan klub yang bernama Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy, Garcia, Barry, Milner, Tevez (Lescott 77 ‘), Silva (Kolarov 90 4), Dzeko (Balotelli 89’) – sbobet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s