Udinese mampu kalahkan inter

agen bola – Bersama dengan salah satu klub bernama Udinese internasional pertama gawang ancaman di 14 ‘. Tapi Luis Muriel tendangan dari dalam kotak penalti masih bisa diselamatkan oleh Samir Handanovic. Belum lama ini, giliran Antonio Di Natale yang mengeluarkan ancaman tersebut. Sudut dari Natal yang ketat bukanlah pencapaian tujuan.

Serangan Inter bekerjasama Rodrigo Palacio dan Fredy Guarin tidak membahayakan gawang Udinese. Udinese bek masih bisa mematahkan serangan Inter. Bahkan dalam kasus ini menyajikan kesempatan emas bagi Udinese. Kali ini Di Natale tendangan bebas. Sayangnya untuk Natal, eksekusi itu diimbangi oleh mistar gawang.

Kalsium Guarin dari luar kotak adalah, apalagi, tidak menghasilkan gol. Zelko Brkic masih dihapuskan dan bola hanya sudut untuk Inter. Higga akhir dari babak pertama, skor tetap 0-0. Lima menit memasuki babak kedua dari permainan, serangan mengancam gawang Inter Udinese. Antonio Cassano yang berhasil masuk ke area penalti mengirim umpan ke Udinese Palacio. Palacio kemudian menyerahkan bola ke berdiri bebas Jonathan. Tapi tembakan itu bukan pencapaian tujuan.

Inter terus menyerang. Melalui serangan balik, Guarin dikirim titik balik bagi Palacio. Namun tendangannya melambung di atas mistar gawang. Udinese membuka skor di 64 ‘. Dari serangan balik, Andrea Lazzarri mengirimkan umpan ke Natal. Udinese Kapten kemudian melepaskan tembakan pertama kali di sudut pos yang tepat dan mampu mencapai Handanovic.

Semenit kemudian, Inter harus bermain dengan 10 orang. Juan Yesus harus meninggalkan lapangan setelah menerima kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Muriel. Pada 75 ‘, Udinese menggandakan keunggulannya. RSS Dusan Basta diselesaikan dengan benar Muriel untuk memberikan Udinese menang 2-0.

Empat menit kemudian, Udinese pergi dengan penciptaan gol ketiga. Natal sekali lagi namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan Lazzarri. Sampai peluit berbunyi panjang, tak ada gol yang tercipta. Udinese 3-0 untuk Inter.

Udinese: Brkic, Heurtaux, Danilo, Domizzi, Cukup, Pereyra, Allan, Lazzari, Pasquale, Muriel (Maicosuel 81), Natal (Ranégie 87) Inter: Handanovic, Samuel, Cambiasso, Juan Jesus, Jonathan (Rocchi 78), Zanetti, Gargano (Duncan 74), Guarin, Pereira, Cassano (Silvestre 81), Palacio – sbobet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s