United makin nyaman di pucuk klasemen

agen bola – Manchester United mengalahkan Wigan Athletic 4-0 dengan mudah Selasa untuk tetap tujuh poin dari Manchester City di puncak Liga Premier.

Host Wigan tidak memiliki kekuatan yang diperlukan untuk mengalahkan Sir Alex Ferguson di Stadion DW dan ditembak oleh kecemerlangan Robin van Persie dan Javier Hernandez.

Meksiko memiliki dua gol untuk menambah kemenangan pada menit terakhir melawan Newcastle pada Boxing Day, sementara Van Peri adalah penting di mana-mana.

Permainan ini sebenarnya lebih mirip kontes sebelum paruh waktu Amerika berjalan-jalan pada tahun 2013 dengan tiga poin, semakin nyaman mereka akan menang jauh dari Old Trafford musim ini.

Bahkan sebelum Hernandez mencetak gol pembuka di menit ke-35, striker memiliki bola di jaring.

Tergantung di bahu bek terakhir, ia ditemukan di belakang oleh Van Persie dan dengan mudah mengalahkan Ali Al Habsi, tapi dikesampingkan karena offside.

Ini harus menjadi peringatan untuk masa depan dengan United mencetak dua gol dalam delapan menit untuk menutup poin sebelum istirahat.

Wasit Andre Marriner telah menjadi keuntungan besar yang memungkinkan pengunjung untuk terus menyerang, menemukan Jonny Evans Patrice Evra, yang tewas pada tujuan untuk mengalihkan kotak enam yard oleh Al Habsi, dengan Hernandez sampai di sana menjelang Maynor Figueroa dan niche rumah.

Sampai saat itu, tim Roberto Martinez adalah konstan tanpa mengancam David De Gea – mereka hanya menembak upaya optimis Jean Beausejour – dan bersalah bermain terlalu dekat.

Dengan tiga pemain jatuh ke akumulasi di base kedua, ada sangat sedikit yang bisa dilakukan untuk menghentikan Wigan Van Persie.

Pada menit ke-43, Hernandez, yang tertarik untuk meregangkan permainan dan menarik tiga bek tengah keluar dari posisi di sore hari, mengambil keuntungan dari dua slip untuk menemukan Belanda di kotak.

Selalu banyak yang harus dilakukan, mengejutkan striker mengambil bola ke kaki kanannya sebelum membimbing selesai indah ke sudut untuk mengirim dukungan pergi mengigau.

Seharusnya lebih setelah istirahat tapi United puas bermain di gigi kedua untuk mendapatkan poin tanpa harus meregangkan terlalu keras.

Pada satu kesempatan, seperti scoring Wigan, Inggris relatif cenderung mempertahankan keunggulan mereka 2-0.

Ketika ia terbangun pemimpin kejuaraan. Rafael memaksa jalan ke final ketiga dan berkurang menjadi 25 meter dari gawang. Van Persie diperkuat melihat tembakannya diblok, tetapi ada lebih untuk menerkam Hernandez dan mendorong gol keduanya melewati Al Habsi, yang belum punya kesempatan, sebelum van Persie menyelesaikan kemenangan pada akhirnya. – sbobet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s