Kembalinya nadal ke lapangan

agen bola – Kembalinya dalam permainan yang akan di lakukan maka hal ini sama dengan salah satu pemain yang di kenal dengan nama Rafael Nadal dari cedera lutut yang sudah lama ditunggu telah ditunda karena sakit. Para mantan nomor satu dunia yang menulis di halaman Facebook-nya bahwa ia disarankan untuk beristirahat untuk segera pulih dari demam akibat infeksi perut.

Atlet Spanyol dari 26 tahun, ia memainkan permainan sejak karena tendinitis di lutut kirinya meninggalkan Wimbledon, dijadwalkan untuk tampil di turnamen eksibisi di Abu Dhabi pada 27 Desember. dan juga ini akan menjadi salah satu pertandingan yang akan di lakukan dengan baik dan benar dalam permainnya bersama dengan Nadal telah memenangkan 11 gelar Grand Slam.

Setelah menderita kekalahan mengejutkan di babak kedua peringkat tenis Wimbledon 100 Lukas Rosol, Nadal menarik diri dari London 2012 dan AS Terbuka karena cedera. dan hal inilah yang akan di lakukannya bersama dengan hal lainnya yang sama

“Saya sangat kecewa bahwa saya tidak bisa bermain di Abu Dhabi tahun ini, dan juga dalam permainan yang akan di lakukan semuanya sama dan juga bear dalam pertadingan yang akan di lakukannya ” kata petenis nomor empat dunia mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Rehabilitasi saya berjalan dengan baik, lutut saya tidak sakit lagi dan saya tidak sabar untuk kembali bermain. Dokter terhormat mengatakan kepada saya bahwa tubuh saya membutuhkan istirahat untuk melawan virus perut.

“Saya meminta maaf kepada semua penggemar saya di dalam permainnya bersama dengan klub yng bernama UAE dan di seluruh dunia, dalma permainnya dengan tapi saya berharap untuk bermain dan menang di Abu Dhabi tahun depan.”

Juga masih bisa melihat nomor satu dunia dan juara bertahan Novak Djokovic dan empat top 10 pemain Andy Murray, David Ferrer, Janko Tipsarevic, dan Tomas Berdych. Nadal diperkirakan akan kembali ke Qatar Terbuka, yang akan dimulai pada tanggal 31 Desember. Musim ini, Grand Slam pertama, Australia Terbuka, akan dimulai di Melbourne pada 14 Januari. – sbobet

Tinggalkan Balasan

