Roberto martinez kebingungan

agen bola – Wigan Roberto Martinez merupakan manajer yang tersisa dan ia merasa bingung setelah timnya ditolak. Sebenarnya, apa yang ia rasakan tersebut adalah sebuah hukuman yang jelas dalam 2-1 kerugian mereka ke Everton.

Pria Martinez tetap berada di zona degradasi Liga Utama Inggris setelah gol dari Leon Osman dan Phil Jagielka mengutuk mereka untuk mengalahkan, dengan Arouna Kone jaring penghiburan terlambat.

Namun Martinez sangat marah dengan keputusan Lee Mason tidak untuk penghargaan Shaun Maloney penalti di babak kedua, ketika Scot tampaknya tersandung dalam kotak oleh Osman dengan skor di 1-0.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Ini adalah sepotong besar keterampilan dan dia pergi melewatinya dengan mudah saya belum punya pemain yang mencari hukuman atau menyelam..

“Kami sudah diberikan hukuman selama enam musim belakangan ini dan itu sangat memalukan, bahwa kita tidak mendapatkan keputusan yang Shaun Maloney layak di sana.

“Ada jelas hubungi Ini adalah penurunan besar bahu, langkah di atas dan kemudian Osman tongkat kakinya keluar.. Aku bingung bahwa dia tidak memberikan keputusan.

“Dari mana (wasit) adalah, dia punya sudut yang sempurna dan itu sulit untuk dimengerti.”

Pembalap Spanyol tidak mengambil positif dari pertandingan di Goodison Park, bersikeras timnya memang layak setidaknya titik.

“Saya pikir scoreline sulit untuk mengambil bagi kita. Kami tahu bahwa Goodison Park adalah tempat yang sulit dan Everton tak terkalahkan (di sini) musim ini tetapi jika Anda menonton pertandingan Anda merasa bahwa kita layak mendapatkan hasil yang positif,” kata Martinez.

“Ada titik bahwa perbedaan dalam dua kotak itu sangat, sangat jelas Tujuan pertama adalah momen besar keberuntungan untuk Everton -. Ada defleksi dan tidak banyak yang dapat Anda lakukan.

“Saya suka respon yang kita miliki Saya suka karakter yang kami tunjukkan.. Tindakan kunci (adalah) hukuman yang merupakan insiden yang jelas nyata. Ini ada perasaan yang baik maaf untuk diri kita sendiri. Kita perlu untuk mendapatkan lebih baik.”

Manajer Everton David Moyes kemudian mengakui timnya beruntung untuk tidak memberikan penalti tetapi mengatakan keputusan itu tidak jelas.

“Dari mana saya saya pikir itu tampak seperti tendangan penalti tetapi ketika Anda melihat lagi ada sedikit perdebatan (atas) adalah ada kontak atau tidak duduk di ruang istirahat saya pikir ‘ini tampak seperti penalti’,.” katanya.

Moyes memuji kinerja Everton, namun menyesalkan ketidakmampuan mereka untuk menjaga clean sheet.

“Wigan adalah tim sepakbola yang baik dan mereka akan menyebabkan banyak masalah tim karena mereka bisa bermain dengan cara yang berbeda. Mereka akan sulit bagi banyak tim untuk bermain melawan tahun ini,” katanya.

“Saya kecewa kami tidak menjaga clean sheet tapi untuk tujuan itu adalah handball yang luar biasa yang menempatkan bola ke jalan Kone untuk mencetak gol tetapi yang kadang-kadang terjadi.

“Kami tidak mengatakan banyak sekali tentang hal itu tetapi ia mengetuk itu tepat di depan dirinya sendiri.” – sbobet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s