Baines makin matang, mu makin gencar rekrut

agen bola – Kehebatan Baines terlihat pada statistik yang dikeluarkan Opta.Pemain berusia 27 tahun itu merajai kategori assist,peluang mencetak gol bagi rekan setim,dan umpan silang. Baines hanya terpuruk pada urusan tekel. Ferguson tidak akan terlalu mempermasalahkan kekurangan itu karena besarnya peran Baines dalam membantu serangan tim.

Apalagi,mantan punggawa Wigan Athletic itu juga piawai mengeksekusi bola mati dan kerap merobek gawang lawan melalui tendangan bebas. Everton pastinya berusaha sekeras mungkin menolak godaan MU.Namun, Pelatih David Moyes bisa saja melepas salah satu pemain terbaiknya jika nilai proposal yang diajukan cukup tinggi.Daily Mail memperkirakan Baines dapat direkrut dengan nilai 15 juta pounds.

Niat Pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson merekrut Leighton Baines kembali tumbuh. Sebab, pemain Everton itu menunjukkan kapasitasnya sebagai bek kiri terbaik Eropa saat ini.

Minat Fergie––sapaan Ferguson––terhadap Baines juga disebabkan kekalahan pada perburuan Ashley Cole.Nakhoda asal Skotlandia tersebut sebelumnya dikabarkan berniat memboyong Cole yang kontraknya di Chelsea habis pada akhir musim 2012/2013. Namun,Fergie merasa tidak sanggup menuruti permintaan gajinya.

Merebaknya rumor transfer ini sekaligus menciptakan kabut pada masa depan Patrice Evra.Pemain berusia 31 tahun itu diberitakan siap dijual Sir Alex akibat penurunan performa seiring bertambahnya usia.Independent melaporkan Paris St Germain (PSG) siap menampung Evra lewat tawaran 5 juta pounds. Baines merupakan kandidat ideal untuk mengisi lubang yang ditinggalkan.

Ferguson masih kurang yakin kemampuan Alexander Buttner yang dibeli awal musim ini. Ferguson juga ragu kapasitas Fabio da Silva yang dipinjamkan di Queens Park Rangers. Perkembangan saudara kembar Rafael itu tidak sesuai harapan karena terlalu sering cedera. Namun,prospek perubahan di lini belakang MU ini ditepis Evra.Mantan pemain AS Monaco itu mengutarakan ambisinya menetap lama di Old Trafford dan yakin akan tetap dipertahankan.

Sembari bercanda,Evra menyebut hanya ada satu cara baginya meninggalkan MU,yakni dengan membunuh Ferguson.”Saya tersanjung mendengar minat PSG,apalagi saya besar di Paris.Tapi,tidak mungkin Ferguson mau melepas saya.PSG harus menghabisi nyawanya dulu.Lagipula,saya bahagia di sini,”kata Evra,dilansir ESPN.

Berlabuh di Theatre of Dreams pada 2006,Evra menjadi bagian penting pada kesuksesan MU.Dia kerap dipercaya mengemban ban kapten menggantikan Nemanja Vidic yang cedera.Selama di MU,Evra sudah memenangkan 4 gelar Liga Primer dan 1 Liga Champions. Koleksi trofinya itu berpeluang bertambah.

Kini,MU memimpin enam angka dari Manchester City pada persaingan takhta Inggris.”Para pemain enggan mengulang kesalahan musim lalu.Saya yakin Ferguson bakal memecat setiap pemain jika kami kembali terpeleset,”tandas Evra. – sbobet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s