Diego mendieta selama permainnya bermain bola

agen bola – Pemain Sial ahli asing baru mencoba peruntungan di Indonesia. Tidak dapat membayar tagihan rumah sakit untuk gaji yang belum dibayar, yang di dapatkan oleh salah satu pemain yang di kenal dengan nama Diego Mendieta akhirnya meninggal.

Dan juga di samping itu juga dengan salah satu pemain yang di kenal dengan nama Diego sebelumnya bermain untuk versi Persis Solo dari PT Liga Indonesia. Musim lalu, striker Paraguay disumbangkan oleh delapan gol untuk Sambernyawa yang di lakukan oleh salah satu pemain yang di kenal dengan nama Warriors.

Pekan lalu, bisa di katakan jika dengan salah satu pemain yang di kenal dengan nama Diego dilarikan ke rumah sakit Dr Muwardi saja. Dia mengeluh tidak enak badan, sakit kepala dan sering muntah. Hasil dari kunjungan tersebut, pemain kelahiran 13 Juni 1980 ini dipengaruhi oleh demam tifoid dan penyakit hati.

Ini adalah pertama kalinya saya dirawat di rumah sakit Diego. Ia sebelumnya telah dirawat di rumah sakit dan rumah sakit Yarsis Islam Muhammadiyah Surakarta. Tapi, ia dipaksa untuk kembali ke rumah karena mereka tidak mampu membayar pengobatan.

Diego tidak punya uang untuk gaji empat bulan dan uang yang mereka berhak untuk memajukan kontrak dilaporkan telah dibayar oleh klub. Beruntung, ada beberapa teman yang ingin membantu. dan juga dalam Untuk biaya pengobatan Diego, Pasoepati, kelompok advokasi Tepat, telah dipentaskan penggalangan dana. Tindakan penggalangan dana yang dilakukan bekerja sama dengan tim nasional Indonesia terlihat bersama-sama yang muncul di AFF Cup 2012.

Tapi kondisi akhir-akhir ini Diego memburuk. Setelah bersikap kritis, pemain bernama lengkap Diego Mendieta Antonio Romero akhirnya meninggal pada Selasa (2012/04/12) dinihari WIB di Rumah Sakit Dr Muwardi.

Diego meninggal dan meninggalkan seorang istri dan tiga anak, Enzo, Belin Surga, dan Gaston. Tubuhnya dijadwalkan akan dimakamkan di tanah kelahirannya.

Ini bukan pertama kalinya bahwa seorang pemain asing yang meninggal di Indonesia. Pada Oktober tahun lalu, Persita Tangerang mantan, Persikota, Persiba Balikpapan, dan Semarang PSIS, Bruno Zandonadi, meninggal karena kanker otak. – sbobet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s