Andik akan kemana?

agen bola – Masalah transfer ujung tombak Persebaya, Andik Vermansyah masih belum melihat titik terang. Setelah tim nasional (timnas), Persebaya mencoba membuka negosiasi dengan striker kecil lagi Piala AFF. Ini kemungkinan terakhir adalah status Andik dengan cara tertentu.

Pelatih Persebaya Ibnu Grahan Piala AFF pemain dari tim nasional dan bergabung dengan tim (6 Desember 2012) setelah Kamis. Hal ini juga berlaku untuk Andik Anda belum menyetujui kontrak dengan klub. Taufik dan Endra Prasetya dan kiper telah menentang kontrak.

Kehadiran Andik atau tidak ada pelatihan di klub bisa menjadi jawaban untuk komitmen kelompok terlibat dalam atau Bajul Ijo pekan ini. Jika Anda bergabung kembali dengan pemain lain, ada kemungkinan bahwa ia akan kembali ke karirnya di klub kebanggaan kota Surabaya tersebut.

Sebaliknya, jika Andy tidak bersedia mengikuti konvensi adalah konten masa depan dipertanyakan dan Surabaya. “Saya berharap ini adalah kontraktor konsentrasi yang lebih besar, maka saya akan Andik berada. Penguatan tim hari nasional,” kata Ibnu Grahan, Selasa (4 Desember 2012).

Tidak ada. Menambahkan berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan sebanyak mungkin yang terbaik, kita terus menerus. Masalah kontrak, saya juga mengatakan, “Saya harus menebak Andik kita, itu tentu lebih saya menghubungkan pelatih” kami berharap dapat berpartisipasi dalam praktek Kamis dan atlet tim nasional.

Terus dilakukan untuk mengelola dan mengawasi suku Bajul Ijo untuk berbagai upaya untuk menjaga “anak ajaib.” Dimasukkannya pendekatan yang kuat untuk keluarga pengaruh Andik Andik akan membantu untuk menandatangani kontrak baru.

Lalu lintas baru tidak cocok antara harga Andik Vermansyah Persebaya dimaui dan tegang. Namun, negosiasi harga adalah untuk memperjelas Ibnu sangat enggan. Dia mengatakan klub, dan ada beberapa hal yang tidak setuju Andik.

Karena dianggap pemain negosiasi kontrak khusus tidak umum. Andik dalam hal ini, seperti ini “kita. Dianggap signifikan jika Andik yang mungkin hanya cocok katanya,” Saya yakin tidak akan ada resolusi dan manfaatnya kedua belah pihak.

Di sisi lain, saya tidak akan mengatakan Andik diundang untuk berbicara dengan tergesa-gesa setelah gelar Ibnu Piala AFF juga. Tentu saja, tim dari tim nasional penuh kekecewaan setelah tersingkir di babak kualifikasi dari turnamen antara negara-negara Asia Selatan. Persebaya adalah kesempatan bagi Andik.

Di sisi lain, tidak ada masalah dengan perpanjangan kontrak bagi pemain lainnya seperti Taufik Endra Prasetya. Berpartisipasi di Piala AFF yang berkomitmen untuk bertahan di Persebaya Tidak ada dokumen resmi juga dua pemain. Sebelum berangkat ke Malaysia, mereka sepakat untuk memperpanjang kontrak.

Andik Vermansyah adalah satu-satunya pemain sehingga pikiran mengurasi para pengurus Persebaya. Tidak, tidak ada terburu-buru untuk membuat keajaiban klub. Untuk kualitas, saya akan dapat memilih klub lain untuk menawar lebih semudah Andik. – sbobet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s