Seorang enrique ingin lama di liverpool

agen bola – Liverpool – seorang Jose Enrique mengaku bahwa ia tidak ada masalah sama sekali dengan seorang manajer dari klub Liverpool yang bernama Brendan Rogers. Seorang Pemain bertahan dari Spanyol itu juga telah mengatakan bahwa ia ingin bermain dalam waktu yang sangat lama bersama dengan klub Liverpool.

Mantan seorang pemain dari klub Newcastle United itu jadi seorang starter di dalam lima pertandingan terakhir klub The Reds dan tampil setelah melalui masa yang sangat sulit pada beberapa waktu yang lalu.

seorang Enrique juga sempat kehilangan tempatnya di skuat dalam klub Liverpool setelah pergantian seorang manajer dari seorang Kenny Dalglish kepada Brendan Rodgers. Ia juga sempat di ganggu cedera lutut di awal kompetisi bahkan komitmennya di pertanyakan oleh sang manajer.

Walau pun begitu, peringatan dari seorang Rodgers itu justru seperti cambuk untuk seorang Enrique. Kini pemain yang berusia 25 tahun ini semakin mendekati bentuk penampilan terbaiknya.

“Anda tidak bisa khawatir tentang hal itu (peringatan dari seorang Rodgers), jujur saja. Aku amat sangat percaya dengan diriku sendiri. Aku selalu berkomitmen bahwa tidak peduli klub mana yang akan aku bela,” ungkap seorang Enrique seperti di lansir Guardian.

“Sepak bola punya momen yang sangat berbeda. Sekarang aku merasa bermain dengan amat sangat bagus dan aku berharap bisa akan terus seperti ini. Hal terpenting adalah membantu tim semaksimal mungkin.”

“pada Tahun lalu, hingga bulan Desember, aku bermain sangat bagus. Aku tidak tahu mengapa performaku menurun setelah itu. Tapi sekarang aku merasa aku sudah bagus lagi.”

” Aku ingin di sini untuk waktu yang lama. Ini adalah sebuah tim besar yang pernah aku bela. Fans-nya luar biasa, aku sangat bahagia di kota ini. Aku ingin bermain disini untuk waktu yang sangat, sangat lama,” harap Enrique.

Di dalam Premier League pada musim ini, seorang Enrique sudah delapan kali tampil dan menyumbangkan satu gol dan dua assist. Dia akan kembali memperkuat Liverpool saat berkunjung ke Tottenham Hotspur, Kamis (29/11) dinihari WIB. – sbobet

Tinggalkan Balasan

