Daniele dipecat gara-gara tonjok pemain

agen bola – Direktur Umum klub AS Roma, Franco Baldini, mengonfirmasi, Daniele De Rossi bisa diberi sanksi setelah aksi brutalnya, meninju kapten Lazio, Stefano Mauri, dan langsung dihadiahi kartu merah beberapa menit jelang turun minum dalam laga Derby Della Capitale, Minggu (11/11/2012). “Posisi klub sudah sangat jelas, yaitu sedang dalam kasus sanksi denda pemain, bergantung pada seberapa lama masa skors yang diberikan baginya,” tandas Baldini seusai pertandingan.

Dalam laga bergengsi itu, Roma terpaksa harus mengakui keunggulan tuan rumah Lazio 3-2. Sepanjang babak kedua itu, “Il Lupo” harus rela bermain dengan sepuluh orang, menyusul kartu merah De Rossi. “Saya sudah berbicara dengan Daniele sebelum pertandinganitu berlangsung dan ia ingin tampil dengan bagus pada pertnadingan itu. Jadi, kami yakin akan meraih hasil baik. Mungkin, melihat Lazio bangkit dan unggul membuatnya bereaksi berlebihan,” lanjut Baldini.

Musim panas lalu, De Rossi banyak dihubungkan segera hengkang dari Olimpico. Salah satu yang gencar menawarinya pindah adalah Roberto Mancini, Manajer Manchester City. “Tak ada yang berubah sejak musim panas lalu. Saya selalu bilang, tak ada perlunya kami menjual Daniele dan kami memang tak ingin menjualnya,” ujar Baldini.

Selain itu, berita miring lainnya datang dari Miralem Pjanic. Gelandang serang Bosnia itu dikabarkan berteriak mencemooh allenatore Zdenek Zeman seusai mencetak gol. Maklum saja, Pjanic acap dibangkucadangkan. “Pjanic bukan marah kepada Zeman. Skuad ini dibangun dengan lebih dari 22 pemain dan setiap individunya harus bersaing untuk memperebutkan satu posisi. Ia telah menjernihkan masalah itu dan tak ada yang perlu didiskusikan lagi,” papar Baldini.

Dengan hasil minor di markas “Elang Ibu Kota”, Roma lengkap mengantongi lima kekalahan, dua kali imbang, dan menang empat kali, termasuk kemenangan WO 3-0 atas tuan rumah Cagliari. Apakah posisi Zeman terancam? “Tim telah memberikan segalanya hari ini dan hampir menyamakan ketertinggalan. Harus ada perbaikan di sisi pertahanan, tetapi secara keseluruhan situasi dengan banyaknya kesalahan individual tak bisa dipakai untuk menghakimi Zeman,” ujar Baldini. (apiami/dari berbagai sumber) – sbobet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s