Gerrard tetap ingin di liverpool, tak peduli kata ibra

agen bola – Antara salah satu emain yang di kenal dengan nama Zlatan Ibrahimovic memuji perlakukan yang di lakukan oleh pemain yang bernama Steven Gerrard, terselip gagasan bahwa ia pindah dari permainan yang di lakuka leh klub yang di kenal Liverpool. Tapi di samping itu juga dengan Gerrard telah memilih untuk mengabaikan nasihat.

Menjelang laga uji coba melawan Swedia Inggris, yang juga akan menjadi pertandingan ke-100 dengan Gerrard dan juga di samping itu juga dengan klub yang di kenal dengan nama ‘Three Lions’, Ibra melemparkan pujian untuk pemain yang sekrang ini sduah menginjak usia dengan 32 tahun.

“Tentu saja, dan juga di samping itu juga dengan klub yang di kenal dengan nama Liverpool adalah klub besar, tapi saya ingin melihat Steven di klub internasional yang besar, dan juga bisa di pastikan jika hal inilah yang bisa di alkukan dalam permainan yang ada ” kata Ibrahim pada saat itu.

“Bagi saya, semuanya kami alkaukan dengan baik dan benar dan juga dengan pemain besar di negara itu dapat membuat perbedaan di mana pun dia bermain ‘m Sure Steven akan mampu melakukannya.. Memiliki pemain yang fantastis,” lanjutnya.

Beberapa menduga bahwa kata-kata itu ditujukan Ibra sebagai bentuk “panggilan lembut” untuk pemain kami yang di kenal dengan nama Gerrard untuk bergabung dengannya di dalam salah satu klub yang di kenal dengan nama Paris Saint-Germain. Apapun, itu adalah komentar Ibra langsung mengumpulkan reaksi dari Gerrard.

“Saya penggemar berat Zlatan sebagai pemain, tapi aku tidak akan mengikuti nasihatnya,” kata Gerrard yang di kutip dari salah satu media yang di kenal dengan nama Sportsmole.

“Saya sangat senang di Liverpool dan saya pikir kali ini saya berada di salah satu klub terbesar di dunia, sebuah tim yang menjadi juara Eropa lima kali.”

“Jadi saya senang di mana saya sekarang, tapi terima kasih untuk saran,” beber pria yang sudah tidak bermain untuk klub di dalam permainan yang bernama Liverpool. – sbobet

Tinggalkan Balasan

