Messi hanya ingin cetak banyak gol

agen bola – Dan juga kali ini dengan pemain yang di kenal dengan nama Lionel Messi Nama begitu identik dengan tujuan dan penghargaan bergengsi. Namun, dan juga dengan pemain yang di kenal dengan nama Messi tidak benar-benar terlalu terobsesi oleh dua hal.

Selama karirnya bersama Barcelona, Messi memiliki 263 gol dalam 338 pertandingan di semua kompetisi paket. Sementara itu, ia membela tim nasional Argentina, ia mencetak 28 gol dalam 73 partai. dan ini adalah hal yang bagus dan juga bika yang bisa id lakukan di dalam pertandingan dengan baik dan benar samapi dengan pertanidngan yang berjalan.

Berkat penampilan menarik, maka dengan pemain yang di kenal dengan nama Messi telah mengumpulkan puluhan penghargaan pribadi. Yang paling bergengsi, tentu saja, hadiah untuk pemain terbaik di dunia selama tiga tahun terakhir.

Selain itu juga dengan pemain yang bernama Messi, hal-hal yang bonus di atas karirnya karena judul untuk tim jauh lebih penting.

“Saya selalu berpikir memasuki lapangan dengan kemenangan, dan juga di samping itu saya melkukan permainan yang bagus dan juga benar di dalam setipa pertandingan yang saya lakukan samapi dengan berakhirnya pertandingan dan dengan tidak mencetak banyak gol,” I Messi dalam sebuah wawancara dengan El Pais.

“Saya lebih suka trofi dengan tim daripada penghargaan individu atau untuk mencetak lebih banyak gol daripada pemain lain, dan ini adalah hal yang baikdan juga bagus yang bisa di lakukan di dalam pertandingan dengan apa yang di lakukan semuanya dengan benar dan juga baik bersama dengan tim dan klub saya ini” tambahnya.

“Saya lebih khawatir tentang menjadi orang yang baik untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Ketika saya pensiun, saya berharap untuk dikenang sebagai orang yang baik,” kata nama lengkap Lionel Andres Messi adalah pemain.

“Saya suka gol, dan terus mencetak banyak gol di setipa pertandinga yang saya lakukan tapi saya juga ingin memiliki teman di kalangan orang-orang yang bermain dengan saya,” katanya. – agen 338a

Tinggalkan Balasan

