Legenda hidup chelsea menyalahkan fa

agen bola terpercaya – Legenda hidup Chelsea, Marcel Desailly, menyalahkan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) terkait dengan pengunduran diri bek “The Blues”, John Terry, dari tim nasional Inggris. Ia menilai, kalau FA sudah membuat situasi kasus dugaan rasial yang menimpa Terry menjadi semakin rumit.

 

Pengunduran tersebut diungkapkan JT, sapaan untuk Terry, pada hari Minggu (23/9/2012) kemarin, menjelang pengumuman hukuman dari Komite Disiplin FA, terkait dengan kasus rasial yang menimpa John Terry terhadap Anton Ferdinand, bek Queens Park Rangers (QPR), pada bulan Februari yang lalu. Terry juga sudah mengkonfirmasi, mengenai salah satu alasannya mengapa dia sampai gantung sepatu karena problemnya dengan FA.

 

Maklum saja, Pengadilan Westminster sebelumnya sudah sempat memutus bahwa Terry tak bersalah, itu semua karena tak ada bukti yang menunjukan kalau ia mengeluarkan kalimat -kalimat rasial kepada Ferdinand. Namun, Komite Disiplin FA masih tetap melakukan investigasi tersendiri atas kasus tersebut.

 

“Saya sangat kecewa (terhadap FA), karena John merupakan pemain yang berkualitas yang sadar akan kemampuan tertingginya. Kasus tersebut menjadi lebih rumit. Itu adalah problem besarnya dengan FA,” ujar Desailly seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

 

Itu merupakan salah satu cara Terry untuk melindungi dirinya. Legenda Hidup itu melanjutkan, Dulu di Chelsea, para pemain yang telah berumur 30 tahun hanya dapat menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun. Akan tetapi, pada usianya yang sekarang sudah menginjak 31 tahun itu, mungkin John ingin melindungi masa depannya dengan mencoba untuk memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi.

 

Lebih lanjut, Desailly juga mengomentari perihal ban kapten yang sekarang telah dipegang oleh Steven Gerrard. Mantan pemain AC Milan tersebut menilai, kalau Gerrard masih belum mampu untuk menggantikan peran John Terry sebagai skipper “The Three Lions”.

 

“John adalah pemimpin bagi timnas inggris. Dan dia juga adalah kaptennya, bukan Gerrard. Timnas Inggris akan sangat kehilangan pemain hebat seperti Terry. Memang benar, Gerrard merupakan pemain yang hebat, namun tidak berdampak besar pada saat di lapangan. Dalam kelompok tersebut pemimpiannya adalah John Terry,” kata Desailly. – agen 338a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s