mu menang dari liverpool, pelatih rodgers kritik wasit

agen bola terpercaya – Dan juga kali ini bisa di katakan juga dengan Pimpinan Halsey wasit Mark Lapangan tenis meja pertandingan yang di lakukan oleh klub yang bernama Manchester United Liverpool kritikus yang adalah manajer yang bernama lengkap dengan Brendan Rodgers yang menjadi manajer di klub yang di juluki dengan nama ‘Si Merah’. Keputusan yang sudah di lakukan oleh pemain yang bernama Halsey dianggap sangat berbahaya bagi salah satu klub yang menjadi lawannya yang bernama Liverpool.

 

Dalam kekalahan dengan skor yang ada dengan 1-2 ketika bertanding bersama dengan Manchester United di Anfield, Minggu (23/09/2012) malam WIB, selain itu juga dengan Liverpool harus bermain dengan 10 orang setelah dengan pemainnya yang bernama Jonjo Shelvey dikartu merah di menit akhir babak pertama, dan oini menjadikan sang pemain harus keluar dan juga dengan klub yang hanya bermain dengan 10 orang saja. Selain itu juga dengan sang manajer yang di sebut dengan nama Rodgers dianggap tidak adil karena bek Manchester United yang bernama Jonny Evans panggilan juga membuat pelanggaran serupa dalam insiden itu.

 

“Keputusan wasit tidak sejalan dengan kita hari ini dan juga dengan pemain kami yang bernama Jonjo Shelvey Jika Jonny Evans dikartu merah maka juga harus kartu merah, dan hal ini bisa di bilang juga sebagai salah satu hal yang di sesalkan sekali.” Sebagai kritikus Rodgers mengatakan kepada ESPN Soccernet.

 

“Kontras seperti itu layak mendapat kartu merah dan harus menjadi pemain yang bernama Manchester United kartu merah Tapi pemain kami dengan klub yang bernama Liverpool adalah pemain digaruk merah dan MU. Hal ini bisa di bilang dengan Tidak,” sesal.

 

Kemenangan MU dikonfirmasi oleh pemain anyar dari MU yang bernama Robin van Persie dari titik penalti. Meskipun Rodgers layak menilai hukuman untuk ‘Setan Merah’.

 

“Itu bukan penalti Glen Johnson kembali ke belakang dengan yang baik dan saya tidak tahu mengapa (Antonio) Valencia jatuh..”

 

“Sebaliknya, Luis Suarez telah ditinggalkan dan tidak mendapatkan penalti,” Rodgers tentakel. – agen 338a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s