Del Piero Gelar Jumpa Pers di Sydney

agen bola terpercaya – Alessandro del Piero melakoni konferensi pers pertamanya nya dengan Sydney FC pada Senin (17/9). Selain melanjutkan karirnya, ia juga ingin memantapkan hidupnya di negeri Kangguru itu.

Setelah kemarin dipuji oleh fans saat Del Piero membuat pertemuan resmi pertamanya dengan pers di markas klub barunya.

“Saya tahu liga ini selalu mudah. Tapi saya tahu bahwa banyak orang Italia, Inggris, Yunani, dan bekas Yugoslavia yang telah beremigrasi ke Australia, “katanya.

“Semua orang di sini memiliki sepak bola di darah, dan kami berharap untuk membawanya, yang membuat mereka lebih bergairah tentang sepak bola dibandingkan olahraga lainnya.”

Del Piero Juventus diterbitkan pada akhir Mei setelah menghabiskan 19 tahun karirnya dengan klub Italia. Meskipun proposal lain, 37 tahun Sydney FC telah memutuskan untuk menerima usulan, yang menandatangani kontrak dua tahun senilai $ 2.110.000 per tahun.

“Kebanyakan teman saya berkata,” Yah Anda ingin bergerak, tapi jauh lebih dekat. “Tapi aku memilih tempat terbaik bagi saya itu menjadi mudah,. Karena aku benar-benar tertarik dalam proyek ini.

“Kadang-kadang, saya memutuskan perasaan. Tapi keputusan ini tidak feeeling, tetapi dengan pikiran. ”

Yakinkan keluarga adalah hal lain yang harus dilakukan Del Piero, dan dia punya alasan sendiri untuk membawa anaknya ke Australia.

“Tobias hanya empat tahun dan tidak mengerti banyak. Saya mengatakan kepadanya bahwa kami akan pergi ke tempat-tempat seperti kebun binatang, di mana kita melihat banyak kanguru,” canda Del Piero.

Sydney FC musim lalu selesai di tempat kelima dan Del Piero bertekad untuk memberikan kebaikan klub barunya di musim baru, yang dimulai pada awal Oktober. Kemungkinan besar, dia akan memainkan debutnya melawan Wellington Phoenix di Selandia Baru pada tanggal 6 Oktober.

“Saya tahu ada banyak harapan dan saya menyukainya Juve saya bermain selama 19 tahun di Juve dan Anda harus memenangkan setiap pertandingan setiap tahun,. Dan untungnya, itu sering terjadi.

“Sepanjang hidup saya, saya bermain untuk mencari kemenangan. Aku di sini untuk menang, bukan hanya kemenangan transit. Sesuatu yang Anda lihat dalam dokumen, tapi harus Anda lakukan, dan saya di sini dengan tujuan. ” – agen 338a

Tinggalkan Balasan

