Spanyol telah berjuang sebelum akhirnya berhasil mencuri kemenangan 1-0 dalam kunjungannya ke sisir Georgia. La Furia Roja terima kasih kepada Roberto

agen bola terpercaya – Spanyol telah berjuang sebelum akhirnya berhasil mencuri kemenangan 1-0 dalam kunjungannya ke sisir Georgia. La Furia Roja terima kasih kepada Roberto Soldado yang mencetak satu-satunya gol dari permainan.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Boris Paichadze, Rabu (12/9) jam fajar, Spanyol menguasai permainan dan sebagian besar permainan dipertaruhkan Georgia. Namun, pertahanan tim layanan mendalam yang membuat Spanyol Temuri masalah skor Ketsbaia.

Sampai pahlawan Soldado dengan golnya di menit keempat dicetak dari waktu. Poin penuh diambil rumah Piala Dunia 2010 di pertandingan pembukaan Piala Dunia kualifikasi Grup I 2014.

Spanyol mengambil inisiatif menyerang sejak awal dan tidak memberikan kesempatan untuk mengembangkan permainan nya Georgia. Seperti biasa mereka bermain tiki-taka sepak bola dan mencoba untuk membatasi pertahanan Georgia.

Namun, pertahanan tuan rumah pertemuan di Spanyol berjuang untuk menciptakan peluang. Kesempatan pertama datang Spanyo sampai 10 ‘ketika Sergio Ramos sundulan dari Xavi Hernandez masih terus korner mengarahkan bola tepat ke pelukan kiper.

Pada 27 ‘sekali lagi Spanyol memiliki peluang lewat tendangan keras dari luar kotak penalti oleh David Silva. Namun bola masih membentur tiang.

Kesulitan Spanyol melalui area penalti untuk membuat mereka sering menembak dari luar daerah meter 16. Salah satunya datang dari Xavi lagi dalam 43 menit, tapi George Loria dengan bola cepat ditolak.

Satu menit setelah Spanyol memiliki peluang di area penalti bersih oleh Roberto Soldado. Namun tendangannya dari jarak dekat masih bisa diblok oleh Loria. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua Spanyol masih mendominasi permainan, tapi pada akhirnya, Georgia adalah dalam contoh pertama pada tahap ini tepatnya 54 menit.

Kemelut di depan kotak penalti Iker Casillas, bola yang mengarah ke sudut pelepasan kalsium Zurab Khizanishvili namun bola masih membentur tiang.

Pada gilirannya Jordi Alba 68 menit untuk memiliki kesempatan setelah menerima bola dari Santi Cazorla sodoran. Namun, tendangannya hanya menargetkan sisi kanan pintu.

Soldado! Setelah putus asa mencari cara untuk jaringan Georgia, Spanyol akhirnya berhasil unggul 1-0 di 86 ‘. Mulai kerjasama Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas di kotak penalti, nama belakang, dan mengirim bola di tengah Soldado dengan mudah menendang bola ke gawang. – agen 338a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s