Wesley : Inter akan mengalahkan Juve

agen bola terpercaya – Wesley Sneijder, Gelandang Inter Milan, mengaku sangat yakin kalau timnya akan mampu untuk merebut gelar Liga Serie-A dari Juventus. Menurutnya, walau pun Juve tetap favorit juara, akan tetapi Inter mempunyai kualitas untuk mengalahkan mereka dalam perebutan gelar.

“Saya tidak berpendapat bahwa Juventus akan lebih kuat daripada Inter atau tim lain. Kami yakin akan bisa mengalahkan mereka,” tegas Sneijder kepada Football Italia.

Gelandang asal Belanda ini juga mengatakan, “Ini akan bisa seperti Milan yang terlihat sedang hancur, namun selalu memiliki pemain-pemain yang hebat. Kemudian, akan ada tim seperti Napoli dan Roma yang juga berpeluang untuk mengejar scudetto.”

Sneijder juga menegaskan mengenai komitmennya kepada Inter Milan. Bahkan, ia ingin bisa menjadi kapten klub tersebut di masa depan. Akan tetapi, dia tak ingin mengenakan ban kapten tersebut selama Javier Zanetti masih bermain.

“Menjadi kapten? Apabila ada kesempatan, tentu saya tak menolak, Namun Zanetti akan terus bermain sampai ia umur 60…” katanya bercanda.

“Kalau istriku terus menjadi seorang aktris, mungkin mengenai pindah ke MLS akan menjadi ide yang baik. namun, tidak pada saat ini. Saya ingin tetap bertahan di Inter. Saya tak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini. Saya menyukai tim ini, kotanya, dan klub. Setidaknya, Saya ingin bertahan sampai kontrakku berakhir,” tegasnya. – agen 338a

Tinggalkan Balasan

