Odemwingie Senang Berada di West Brom

agen bola terpercaya – Dan kali ini dengan pemain yang bermain bersama dengan tim yang ada di Negria maka pemain yang masuk ke dalam posisi striker Peter Odemwingie mengaku senang ketika Steve Clarke meyakinkannya untuk tinggal di West Bromwich Albion, setelah prospek akan keluar dari klub Liga Premier di musim liburan.

Odemwingie West Brom telah mengatakan kepada para pemimpin bahwa ia ingin meninggalkan kulb dasar Hawthorns, mencari tantangan baru setelah musim yang mengecewakan.

31 tahun, pemain yang telah mencetak 15 gol untuk West Brom dua musim lalu, telah menjadi target dari klub Qatar Al Gharafa-, tapi gagal, sementara suara-suara dari perselisihan di gym dengan Clarke manajer baru menambahkan bahwa ketika berada di klub di akhir.

Namun, Odemwingie telah membantah ada keretakan dengan Clarke dan menyatakan bahwa pembicaraan dengan mantan asisten Chelsea dan Liverpool kembali ke masa depan.

“Musim panas adalah waktu ketika, pada usia saya, saya memiliki pikiran kedua tentang terus bermain di level ini,” kata Odemwingie di Express dan Star.

“Saya pikir akan ada sesuatu yang baru bagi saya, West Brom dan saya ingin melihat apa yang akan terjadi.”

“Tapi klub mengatakan masih terlalu dini bagi saya untuk pergi dan saya pikir saya bisa memainkan peran penting bagi mereka dan terus bermain.”

“Lalu pra-musim dimulai lagi, dan ambisi saya adalah untuk bermain di Liga Premier dan saya lupa.”

Odemwingie mencetak 10 gol untuk Baggies musim lalu, meski kinerja buruk sedikit ‘dan bersemangat untuk mempertahankan layanan Clarke.

Dia mulai membayar kepercayaan Clarke, Sabtu, ketika ia bermain dari bangku cadangan untuk mencetak gol pertamanya dalam kemenangan 2-0 melawan Everton.

“Kami duduk dan berbicara seperti biasa dan ‘pelatih baru dan dia berkata:.” Beri aku beberapa minggu dan melihat bagaimana kita bekerja, karena kami sangat ambisius untuk tahun ini ‘, “kata Odemwingie.

“Aku bilang aku akan memberikan beberapa minggu dan setelah itu saya menikmati sesi pelatihan dan tampaknya menjadi musim yang menarik, jadi saya lupa tawaran itu.”

agen 338a

Tinggalkan Balasan

