Bermain Dari Lini Depan, Malah Jadi Kipper Andalan

agen bola terpercaya – Kali ini dengan sang pemain andalan yang bernama dengan Petr Cech dapat didefinisikan sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Siapa sangka jikasalah satu kipper yang berasal dari klub besar seperti dengan klub itu Chelsea kiper yang memulai karirnya di posisi ini karena kecelakaan. Dan juga bisa di katakan jika ini bukanlah sengajahan.

Seperti juga dengan klub yang bernama dengan nama Republik Ceko kiper memulai karirnya dengan klub lokal Blsany pada tahun 1999. Cech itu 17 – sekarang ini sudah menginjak usai yang tidak mudah dengan usia sekitar 30 tahun.

Jauh sebelum ini, telah, ketika ia memulai karir profesionalnya sebagai seorang penjaga gawang Cech terbukti dimainkan sebagai striker saat anak buahnya. Keadaanlah pasukan, yang merupakan pemain di ketinggian 1,96 m beralih posisi.

“akan saya katakan juga jika dengan Saya selesai lensa oleh kecelakaan yang sudah terjadi beberapa waktu yang lalu. Ketika aku berusia sekitar delapan tahun, dua kiper harus menunjukkan siapa pun untuk permainan, sehingga harus ada untuk menjadi kiper,” kata dia di situs UEFA.

“Karena aku suka tantangan,dan juga aku suka dengan hal – hal yang baru yang datang jadi aku berkata, ‘Oke, saya harus memainkan permainan ini dalam tujuan,'” kata Cech.

Pidato dadakan ke pemain menjaga tujuan tampaknya memberikan kesan ITT pelatih Cech. Perdebatan mempertanyakan lokasi yang ideal.

Beberapa tahun kemudian, mengalami peristiwa tidak menyenangkan Cech. Dia telah meninggalkan posisinya, dan pada akhirnya, seperti yang kita semua tahu, begitu kuat sekarang kiper untuk klub dan negara.

“Setelah pertandingan, pelatih pertarungan dimulai, tak seorang pun ingin pintu memainkanku, orang lain seperti saya dalam serangan itu.”

“Kemudian, ketika saya masih 10, kakiku patah saat bermain sebagai striker dan kemudian saya berjalan di bawah mistar gawang. Ketika saya terluka, saya tidak bisa lari, tapi aku masih bisa menangkap bola dan praktek dalam rangka untuk mempercepat reaksi ve Kiperlah posisi akhir, siapa yang menang.. “ada ‘tidak menyesal,” kata Cech. – agen 338a

Tinggalkan Balasan

