Ryan Giggs Memiliki Hasrat Jadi Pelatih Usai Gantung Sepatu

agen bola terpercaya – Ryan Giggs menyatakan jika dirinya tertarik jadi pelatih. Gelandang MU ini sadar jika usia nya semakin tua dan tak lama lagi dirinya pasti akan pesiun dari sangat ketatnya kompetisi pada dunia sepak bola internasional.

“ Menjadi seorang pelatih memang jadi salah satu impian saya. Saya sangat ingin itu dan akan berusaha keras untuk merealisasikan impian itu, “ papar Giggs seperti yang dilansir oleh Goal.

“ Pada pertengahan musim yang lalu, saya sudah dapat lisensi A dari UEFA. Ini adalah langkah awal y ang sangat bagus dan sangat berbeda bila dibandingkan ketika ingin jadi seorang pemain. Saya akan melakukan persiapan diri dengan sebaik mungkin, bila suatu hari memiliki kesempatan untuk jadi seorang pelatih, “ sambungnya.

Giggs juga menuturkan jika dirinya akan melihat bagaimana cara melatih dari pelatih – pelatih olah raga yang lain pada ajang turnamen Olimpiade London yang akan di gelar pada akhir Juli mendatang. Bagi Giggs, memantau laga olah raga lain juga dapat menambah referensi baru untuk perkembangan karirnya menjadi seorang pelatih.

“ Saya selalu saja tertarik dalam menonton olah raga yang lain. Saya rasa, seorang pelatih seharusnya memantau olah raga yang lain demi dapat melihat dari berbagai sudut pandang yang berbeda, “ papar kapten dari tim nasional Inggris Raya ini.

“ Klub kami, Manchester United selalu melakukan hal itu dan saya pun tertarik dalam menerapkannya pula. Saya menyaksikan semua cabang olah raga dan nantinya hal itu akan jadi referensi saya kala jadi pelatih nanti, “ paparnya.

2 tahun yang lalu, Giggs juga pernah menyatakan jika dirinya ingin jadi pelatih Wales atau MU. Pemian yang berusia 38 tahun ini pasti ingin melatih Negara atau klub yang pernah dinaunginya.

“ Bila saya memutuskan untuk jadi pelatih, maka saya ingin bekerja sama dengan Wales atau MU. Saya rasa kedua nya sangat cocok dan terbaik bagi saya, “ lanjutnya. – agen 338a

Tinggalkan Balasan

