Mengapa harus TORRES??

agen bola terpercaya – Banyak orang yang mempertanyakan mengapa Fernando Torres yang berhak menerima Golden Boot? Bukan Cristiano Ronaldo, bukan Mario Gomez, bukan Xavi Hernandez, bukan Andrea Pirlo, bahkan bukan pula Mario Balotelli. Ya memang terlalu tabu apabila menjadikan Fernando Torres sebagai peraih Golden Boot dalam turnamen besar Piala Eropa 2012 ini, mengingat prestasinya yang sangat redup diclubnya dan harga beli yang tinggi dianggap sia sia, namun itu tidak dapat dinilai dengan demikian, berikut ulasan bagaimana sang El Nino dapat meraih penghargaan yang diidamkan banyak pemain lain selain dirinya.

Cuma bermodalkan 3 gol, satu assist dan minimnya waktu bermain dilapangan yang membuat Fernando El Nino Torres ini mendapatkan penghargaan tersebut. Raihan 3 golnya sama dengan raihan gol pemain lainnya seperti; Cristiano Ronaldo dari Portugal, Mario Gomez dari Jerman, Mario Balotelli dari Italia, Bendtner dari Denmark, dan Mandzuckik dari Kroasia. Namun, tambahan 1 assistnya kepada Juan Mata menunjukkan betapa ia bisa mengalahkan egonya sebagai seorang stiker kawakan, yang bisa saja bola itu menghasilkan gol keempat baginya saat itu, namun segala egonya iya singkirkan dan memberikan bola tersebut sebagai assist untuk rekannya Mata. Disamping itu, minimnya waktu bermain yang Torres dapatkan dibandingkan pemain lainnya lah yang dapat dipertimbangkan juga, tidak bermain 90 menit penuh dilapangan dan lebih sering menjadi pemain pengganti, Torres menunjukkan kehadirannya dilapangan dengan permainan yang sangat briliant dan menciptakan gol gol kemenangan yang menentukan bagi timnya apabila dimainkan. Berbeda tentunya dengan pemain lain yang lebih sering bermain dari awal hingga akhir laga namun raihan golnya hanya sedikit.

Gol perdananya ia ciptakan kala bermain menjadi starting line up Spanyol saat bersua dengan rep. Irlandia dibabak fase Grup C. Tak tanggung tanggung ia langsung menjebol gawang Irlandia dan memperjauh jarak gol menjadi 2-0. Tak lama berselang Torres kembali menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang dan membuat Spanyol unggul 3-0. Kemudian Torres ditarik keluar dan digantikan oleh Fabregas.

Gol ketiganya pada Euro 2012 ini ia ciptakan saat laga Final melawan Italia di Olympic Stadium, Kiev. Ia mencatatkan dirinya dalam sejarah menjadi satu satunya pemain yang dapat menciptakan gol didua laga final Eropa, yakni saat menghempaskan Jerman difinal 2008 dan saat mengalahkan Italia difinal 2012. Sungguh fantastis. Maka pantaslah bahwa ia yang berhak meraih penghargaan sebagai Golden Foot pada Euro kali ini. – agen 338a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s