Perancis: Menang Tapi Pemain Cedera

agen bola terpercaya – Tim nasional Perancis mampu bermain dengan sangat dominan  ketika tampil dalam laga persahabatan yang dilakukan melawan tim Serbia. Akhirnya tim Perancis pun mampu unggul atas Serbia dengan perolehan angka 2-0. Sayangnya, walaupun Perancis memperoleh kemenangan, terdapat sisi buruk yang terjadi. Keberhasilan Perancis tersebut disertai dengan cedera yang harus dialami oleh gelandang andalan tim Perancis, yaitu Yann M’Vila. Dengan cedera yang dialami oleh dirinya, M’Vila terancam tak dapat memperkuat tim nasionalnya di kompetisi Euro.

Laga persahabatan yang digelar pada Jumat dinihari dan bertempat di Stade Auguste Delaune, Reims, Perancis, pelatih dari tim Perancis, Laurent Blanc, menurunkan para pemain terbaiknya dengan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Ketika permainan mulai berjalan dan bahkan belum mencapai waktu satu menit, pemain gelandang bertahan dari tim Perancis Yann M’Vila, terpaksa keluar dari lapangan untuk mendapat perawatan akibat cedera. Cedera yang dialami oleh M’Vila terjadi akibat dirinya ditekel oleh pemain lawan. M’Vila pun akhirnya digantikan oleh Alou Diarra yang masuk pada menit ke-5.

Memasuki menit ke-11, tim tuan rumah Perancis sudah mampu unggul dari lawannya sehingga skor menjadi 1-0. Gol tersebut berawal ketika Ribery melakukan solo run, kemudian bola dioperkan kepada Gael Clichy dan akhirnya bola sampai di dalam kotak penalti tim Serbia. Kiper Zeljko Brkic yang mencoba untuk mempertahankan gawangnya justru membuat bola mendarat di kaki Ribery dan kemudian pemain tersebut melakukan tendangan yang menghasilkan gol ke gawang Serbia.

Lima menit kemudian, tim Perancis kembali sukses menambah skornya. Kali ini Florent Malouda yang melakukan tendangan dari arah luar kotak penalti mampu menjebolkan gawang tim Serbia. Les Blues pun unggul dengan skor 2-0. Selama babak pertama, Ribery mampu bermain dengan luar biasa. Dia mampu bermain dengan mendominasi jalannya bola, melakukan berbagai maneuver cantik, menciptakan banyak peluang untuk menambah angka, serta yang terpenting mampu bertindak sebagai eksekutor bagi Tim Ayam Jantan. Tim Perancis mampu menguasai bola sampai dengan 68 persen dan mampu melepaskan hingga sembilan tembakan. Empat tembakan yang dilakukan oleh pemain Perancis tepat dirahkan ke gawang Serbia.

Ketika babak kedua dimulai, Serbia yang mendapat giliran untuk melakukan kick off. Setelah babak kedua berjalan tiga menit, tim Serbia sudah mendapatkan peluang untuk mencetak gol ketika Branislav Ivanovic melakukan tendangan bebas yang mengarah ke gawang Prancis. Beruntung, kiper dari Les Blues, Hugo Lloris, dapat menghalau bola yang mengarah ke gawangnya.

Serbia tampak mampu bermain dengan lebih baik pada babak kedua. Serbia dapat mengimbangi permainan tim Perancis hingga pada menit ke-60, Perancis menarik keluar tiga orang pemainnya, Ribery, Yohan Cabaye, dan Karim Benzema. Pemain pengganti dari tim Perancis adalah Marvin Martin, Jeremy Menez, dan Olivier Giroud.

Berikutnya Perancis pun turut memasukkan Adil Rami dan Hatem Ben. Namun, susunan pemain yang baru tersebut gagal menyumbangkan angka bagi keunggulan tim Les Blues. Skor 2-0 yang sudah tercipta sejak babak pertama tak berubah sampai dengan akhir pertandingan.

M’Vila sendiri yang mengalami cedera engkel di awal pertandingan, dikabarkan akan segera menjalani pemeriksaan dengan tim medis di malam hari setelah pertandingan hari itu. – agen 338a

http://clickbet88.com/agen-bola-terpercaya.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s